ISTRI PERGOKI SUAMI SELINGKUH DENGAN NENEK-NENEK : "Jangankan Nitizen,saya saja istri sah,Bingung???"

wartakalsel.com, - Video seorang wanita memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain viral di media sosial beberapa hari lalu. 

Pasalnya, suaminya itu berselingkuh dengan seorang nenek-nenek dengan perbedaan umur yang cukup jauh. Istri sah yang bernama Layla itu pun mengunggah videonya memergoki suami dan nenek-nenek itu ke TikTok. 

Dalam rekaman, terlihat seorang nenek berkerudung merah dan memakai jaket yang duduk bersebelahan dengan seorang pria yang diduga adalah sang suami. 

Layla yang merekam kejadian tersebut pun melakukan konfrontasi dengan si nenek secara langsung, sedangkan sang suami hanya bisa diam. 

Nenek tersebut mengatakan dirinya ingin menggantikan posisi sang istri jika nantinya pasangan sah tersebut akan cerai, kalau tidak, dia akan mundur. 

Namun, ternyata sang suami dan selingkuhannya itu sudah menikah siri selama 16 bulan, si selingkuhan mengakuinya sendiri. 

Saat kisahnya itu viral, Layla kembali mengunggah curahan hatinya di TikTok. Menurutnya, bukan hanya netizen, ia juga bingung kenapa suaminya bisa berselingkuh dengan nenek-nenek. 

“Jangankan anda para netizen, saya sebagai istri sah aja kaget. 

Kok, bisa gitu, suamiku kecantol sama perempuan kayak gini,” ujarnya di video sembari menunjuk foto si nenek. 

Layla dan suaminya telah menikah selama 14 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Akan tetapi, rumah tangganya dihancurkan oleh suaminya sendiri 

Artikel : Haluan.com