Moment Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, FKGLO Kalsel Gelar Silaturrahmi Koordinasi dan Sosialisasi Masyarakat

Banjarmasin - Bertepatan di Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalsel tahun ini kembali mengelar Silaturrahmi dan Koordinasi serta Sosialisasi Masyarakat di Seketariat Cabang FKGLO Kalsel  Jln.Bali Gg.Mutiara,rabu (19/07/2023).

Ketua FKGLO Kalsel Abdul Rahman Yang membawahi 32 Ormas hadir di acara menjelaskan acara tersebut Sebagai pendalaman koordinasi kepada anggota FKGLO Kalsel yang nantinya akan di Evaluasi ulang untuk Pengurus- pengurus yang Kurang Aktif akan di ganti dari anggota yang punya Totalitas di Organisasi dan hari ini ia sangat bersyukur bisa mengadakan acara perayaaan tahun baru Islam 1445 Hijriah.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan1 Muharram tahun baru Islam 1445 Hijriah,kita Tiap tahun mengadakan acara ini dan mudah mudahan tahun yang akan datang lebih baik lagi."ungkapnya.

Juga di lain Kesempatan Mas Johanto atau lebih di kenal Abang Johan yang jabatan beliau di FKGLO Kalsel Sebagai Wakil Ketua saat di wawancara Media, menerangkan tujuan acara Silaturrahmi ini untuk menggalang rasa kebersamaan dan kekompakan di dalam Organisasi.

"Intinya acara kita hari ini sebagai Silaturrahmi dan menggalang rasa kebersamaan,Kekompakan dan Perduli apa lagi ini kita menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram."terangnya.

Dalam acara tersebut jelasnya (Bang Johan)  ada beberapa pejabat daerah yang hadir terutama dari Kesbangpol Prov.Kalsel dan beberapa Tokoh Masyarakat.(@DWan).