Si Cantik yang Doyan Ekstasi di Amankan Kasat Resnarkoba Polres Barito Kuala

Batola - Wanita inisial "RH" yang terbilang cantik ini kedapatan saat Kasad Resnarkoba Polres Batola melakukan Operasi rutin di sekitar jalan Komplek Kareema Land Kec. Alalak, Kab. Barito Kuala.senin (15/05/2023).

Sekitar pukul 20:30 wita si (R) nampak mencurigakan saat berkendaraan jenis Matic mondar mandir di komplek Kareema Land,saat itulah Resnarkoba Polres Batola menghentikan motornya,dan teryata benar dari tanganya di dapat  Narkotika jenis Ekstasi/amfetamin.

"RH" sendiri diketahui adalah warga  Sei.Jinggah Banjar Utara, pernah kuliah di salah satu Universitas di Banjarmasin dengan tamat D1 ini membawa Narkotika golongan I jenis Ekstasi/Amfetamin dengan jumlah 4 (empat) butir dengan berat kotor 2,38 gr (berat bersih 2,18 gr).

Dan "RH" di jerat dengan pasal tindak pidana Narkotika sebagaimana di maksud dalam Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. 

Barang bukti yang di temukan oleh Resnarkoba Polres Batola dari Pelaku "RH" berupa Empat Butir Pil berwarna Merah yang diduga memgandung Narkotika gol I jenis Ekstasi/Amfetamin, dengan berat kotor 2,38 gram (berat bersih 2,18 gram )

Satu unit HP merk infinix note 8 warna abu-abu, Satu unit speda motor merk mio soul warna silver, Satu lembar tisu warna putih  dan Satu buah kotak rokok Naxan warna putih hijau.

kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Batola untuk proses penyidikan lebih lanjut.(@Dwan/WK)

#PRESISIPOLRI

POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN

(Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani).