PT Kaltrabu selenggarakan 121 Jamaa'ah Manasik Haji Umroh dan Haji Plus

Banjarmasin - Perusahaan jasa pelayanan Umrah dan Haji Plus Kaltrabu Travel melangsungkan menasik Haji Plus pertama yang berlangsung pada hari ini Kamis, 8/2/2024 yang berlangsung di hotel Kindai jalan A.Yani Km.4.7 kota Banjarmasin provinsi Kalimatan Selatan ini.

Yang mana  pada hari ini tepatnya Kamis, 8/2/2024 menyelenggarakan manasik haji plus untuk keberangkatan tahun 2024 di pertama kali.

Ada sebanyak 121 jamaah yang mengikuti manasik haji di antaranya jamaah yang akan di berangkat dan petugas yang akan membawa jamaah ke tanah suci Mekkah Al mukaramah nantinya.

Seperti yang di sampaikan oleh manager penyelenggara Haji Plus dan Umrah ini M. arief kepada awak media online Gayatri Putri News mengatakan, Dalam kegiatan manasik Haji Plus yang akan berangkat pada tahun 2024 nanti adalah sebanyak 121 orang, ini termasuk petugas dan pembimbing dari travel Kaltrabu yang akan di berangkatkan nantinya.

Jamaah selama di Mekah al- mukaramah berada di sana selama 21 hari yang terdiri dari umrah dan hingga sampai waktu berhaji nantinya. Dalam manasik ini masih ada 8 kali lagi yang di lakukan oleh Jamaan yang mana total keseluruhan dari manasik adalah 9 kali hingga hari keberangkatan nantinya. 

Pada masih ini banyak di sampaikan mulai dari biaya keberangkatan yang saat ini dengan harga keberangkatan 250 juta sampai dengan 300 juta dengan patokan kurs dolar 16 ribu rupiah yang sudah di tetapkan oleh pemerintah yang mana pada tahun ini ada kenaikan biaya keberangkatan jamaah.

 Sehingga dari 8 kali ada manasik kesehatan. Dan berbagai lainnya yang akan di ikuti oleh jamaah sebelum di berangkatkan oleh travel Haji Plus dan Umrah Kaltrabu ini.

Jamaah memang sebelum di berangkatkan akan menerima bimbingan yang biasa di sebut dengan manasik agar nantinya pada saat berangkat jamaah sudah siap dan memahami seluruh penyelenggaraan haji yang di lakukan oleh travel Haji plus dan Umrah Kaltrabu mulai hari ini hingga akhir keberangkatan. 

Kaltrabu Travel adalah sebuah perusahaan penyelenggara jasa ibadah Haji Plus dan Umrah yang telah di percaya oleh masyarakat yang ada di Kalimantan Selatan ini. Sehingga Kaltrabu Travel sebelum memberaktakan terlebih dahulu menyelenggarakan manasik atau bimbingan haji. Travel Kaltrabu tidak hanya menyelenggarakan Haji Plus saja tentunya Umrah atau bias haji kecil pun sering di berangkat. 

Oleh sebab itu jika anda ingin berhaji plus dan umrah pilihan yang tepat adalah ' Kaltrabu Travel' yang beralamat di jalan A.Yani Km 3,5 seberang Poltabes Banjarmasin.(tim)