Anang Bidik Caleg DPR RI Kalsel 2 dari Perindo akan gelar do'a bersama untuk Pemenangan Ganjar - Mahfud

 


Banjarmasin - Anang Misran Caleg DPR RI Perindo Bekerjasama Ketua DPD Partai Perindo Kota Banjarmasin Amanuddin,S.E laksanakan " Dapur Umum" dengan juga Do'a Bersama untuk Pemenangan Ganjar - Mahfud,kegiatan akan di laksanakan pada tanggal 31 Januari 2024 di Banjarmasin, Senin (15/01/2024).


Kata Anang Misran, kegiatan nantinya doa bersama mengundang seluruh masyarakat yang ada dikota Banjarmasin termasuk para caleg partai pendukung pemengan ganjar - mahfud.


"Kegiatan rencana akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2024 hari rabu dari jam 10.00 wita sampai dengan jam 16.00 wita  panitia juga sdh siapkan hiburan musik dangdut yang menampilkan artis artis kalimantan selatan." Ungkapnya.


Anang juga menerangkan, Ada pun tujuan kegiatan ini untuk bagaimana team pemenangan bisa memenangkan capres dan cawapres Ganjar - mahfud pada 14 Februari 2024.


"Saat ini kita dan panitia lagi berkordinasi dengan DPP Perindo di Pusat, untuk meminta masukan atau arahan masalah acara ini, rencana kami yang akan mengundang seluruh ketua partai pendukung yang ada di Kalsel, untuk pemenangan ganjar mahfud selain Partai kita perindo." Terangnya lagi.


Dengan akan di gelarnya Do'a dan dapur Umum, tentunya sebagai penyemangat dukungan kepada Ganjar - Mahfud yang tinggal beberapa minggu kedepan lagi tutup Anang Misran. (@DW)