Sat Lantas Pòlres Batola Polda Kalsel Lakukan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Jalur Jalan di Wilayah Kab Batola

 


Kalimantan Selatan - Pòlres Batola Polda Kalsel

Batola,- Kegiatan Pengaturan Jalur Jalan oleh *Sat Lantas Polres Batola* di wilayah Kab Batola, Senin, 27 November 2023 pukul : 07.00 wita s/d 08.00 Wita*.

Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE,.M.I.Kom mengatakan kegiatan PAM Jalu Jalan dilaksanakan di Tempat tempat yang sudah di Ploting Antara lain,

Jl. Jend Sudirman Marabahan, Jl. Veteran Marabahan, Jl. Gusti M.Seman Marabahan, Jl.  Basuki Rahmad Marabahan, Jl. Hadariah Marabahan, Jl. Aes Nasution Marabahan, Jl. Trans Kalimantan Handil bhakti dan

Pasar Baru Marabahan wilayah Kab Batola 

Kegiatan PAM Jalur Jalan di pimpin langsung  oleh Kasat Lantas AKP R. Endro Suprapto, SE, M.I.Kom dan diikuti Kanit Regident Ipda Arif Muslim, Kanit Gakkum Ipda Anwar, S.H dan Anggota Sat Lantas Pòlres Batola dengan menggunakan Sarana kegiatan :

R2 dan R4 dinas Polres Batola, Alut dan Alsus HT dan Apil, dan membagikan Masker, Stiker dan Pamfler serta memakai Papan peraga keselamatan lalu lintas. 

Kasat Lantas Pòlres Batola menambahkan kegiatan ini dilaksanakan guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khususnya pada daerah jalan keramaian dan pada daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.

Dan upaya Mencegah Potensi Laka Lantas, Fatalitas Korban Laka dan pelanggaran lalu lintas serta antisipasi tindak kejahatan.

Serta mewujudkan kepatuhan terhadap  masyrakat didaerah Hukum Polres Batola.

Memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar (Humas Batola)

*PRESISI* ( Prediksi, Responsibilitas, Berkeadilan ).

*POLRES BATOLA Sahabat Pian* ( Bersahaja, Bermartabat, Peduli dan Ikhlas Melayani ).